Friday, May 15, 2009

Tambah 1 Lagi ID Card MLM di Dompet

Setelah cukup lama tidak bersentuhan dengan dunia MLM (Multi Level Marketing), akhirnya Jum'at kemarin saya mampir ke stokist BAE di Yogyakarta. Tujuan saya ke sana tidak lain dan tidak bukan adalah untuk mendaftarkan diri sebagai distributor BAE.

Sudah lama sebenarnya saya mau ke sana, sudah 2-3 bulan yang lalu saya berencana. Tapi apa boleh buat baru kemarin kesampaian mampir. Padahal jaraknya tidak jauh dari kampus dan setiap pagi kalau berangkat ke kampus pasti lihat papan nama stokist BAE.

Ini dia 1 lagi ID Card MLM yang bersarang di dompet.
Namun baru kali ini saya mendaftarkan diri dengan datang sendirian ke stokist. Sebelum-sebelumnya pasti ada seorang sponsor yang mendampingi saya. Maklum saja orang yang menawari saya untuk bergabung di BAE adalah seorang pemasar jaringan yang domisilinya di lampung. Lagi pula alasan utama saya bergabung adalah untuk mencoba produk Synergy Liquid dari BAE yang katanya bagus untuk mata.

No comments:

Post a Comment